Tuesday, August 01, 2006


Clan DUKUH SEGENING SERONGGA KELOD GIANYAR BALI INDONESIA

Pada kesempatan ini, saya ingin menguraikan tentang Clan DUKUH SEGENING yang lahir dan berkembang dari Pulau Dewata ke seluruh dunia.
Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, sebagai berikut:
*
**
***
****
*****
******
*******
Nama : Suputra Widharma
Panggilan : Diego Ponk
Asal : Banjar Serongga Kelod, Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Propinsi Bali, Indonesia
Kelahiran : Amlapura, 27 Desember 1974 (Orang tua di Jl. Bhayangkara 15, Amlapura, Bali)
Rumah : Jl. Tukad Buaji, Gg Lotus 21, Denpasar, Bali
Pendidikan : S2 Mikrokomputer UGM Jogja (Angk. 2001)
S1 Teknik Elektronika ITN Malang (Angk. 1993)
SMAN 1 Karang Asem (Angk. 1990)
SMPN 2 Amlapura (Angk. 1987)
SDN 5 Karang Asem (Angk. 1980)
TK Bhayangkari Karang Asem
Pekerjaan : Dosen Politeknik Negeri Bali
Clan : Dukuh Segening



3 Comments:

Blogger Baba' Nam Kevalam said...

cool

9:31 PM  
Blogger agusalexander said...

Saya juga merupakan klg besar dukuh sugening. Sebelumnya saya perkenalkan diri. Nama saya agus alexander, umur 33 tahun. Yg saya mau tanyakan, apakah ada kaitanya antara duku sugening (DS) yg ada di wangsian kec sidemen kr.asem dgn yg diserongga?

7:44 AM  
Blogger Unknown said...

Saya juga dari klg besar Dukuh segening yang tinggal di Kel Serangan
Dps Selatan dari 200 kk klg dukuh segening satu merajan agung diNusa Penida Batu Mulapan

7:51 AM  

Post a Comment

<< Home